SEKILAS INFO
  • 2 bulan yang lalu /
  • 3 tahun yang lalu / Selamat Datang di website resmi Forum Pecinta masjid Aceh
WAKTU :

SEORANG JAMAAH MENINGGAL SETELAH MELAKSANAKAN SHALAT ZUHUR DI MASJID RAYA BAITURRAHMAN

Terbit 9 Agustus 2020 | Oleh : admin | Kategori : Berita
SEORANG JAMAAH MENINGGAL SETELAH MELAKSANAKAN SHALAT ZUHUR DI MASJID RAYA BAITURRAHMAN

Pada hari Sabtu tanggal 8 Agustus 2020 sekira pukul 15.00 Wib telah diperoleh informasi melalui BKM Masjid Raya Baiturrahman bahwa telah meninggal salah seorang jamaah saat setelah melaksanakan ibadah sholat zuhur di Masjid Raya Baiturrahman.
Adapun identitas korban sbb :
Nama : Adi
Umur : 50 Tahun
Alamat : Lamsidaya lampeunerut kec. Darul Imarah. Adapun Kronologis kejadian adalah :
Pada hari Sabtu tanggal 8 Agustus 2020 pukul 14.20 Wib saksi melihat korban setelah melaksanakan sholat zuhur berpindah kebelakang dari saf sholat berjamaah dan mengatakan kepada saksi bahwa kurang sehat pusing / pitam selanjutnya korban berjalan kebelakang saf sholat zuhur saat korban berjalan kebelekang korban langsung jatuh dan tak sadarkan diri kemudian jamaah lain melakukan pertolongan pertama kepadankorban namun tidak ada respon dari korban kemudian pihak BKM Masjid Raya melaporkan kejadian ke petugas Masjid Raya dan korban langsung dibawa menggunakan mobil Ambulance Masjid Raya Baiturrahman menuju ke Rumah Sakit Kesdam Iskandar Muda Jl. T. Angkasa Bendahara Kec. Kuta Alam untuk Banda Aceh setiba dirumah sakit setelah dilakukan penanganan korban sudah dinyatakan meninggal dunia dari pihak rumah sakit.
Korban keseharian bekerja sebagai agen sepeda motor di gampong Kampung Baru Kec. Baiturrahman Banda Aceh. Dari keterangan keluarga korban bahwa sdr. Adi memiliki riwayat penyakit jantung. Saat ini jenazah korban sudah diterima oleh pihak keluarga untuk dimakamkan. Semoga Almarhum khusnul khatimah,diterima disisiNya sebagai ahlul ibadah.

SebelumnyaTokoh Muda Peunyerat,Silaturahim ke Kediaman Ulama Kharismatik SesudahnyaMAKNA HIJRAH DALAM PANDEMI COVID 19,oleh Ust. Ir. Faizal Adriansyah, M.Si

Berita Lainnya

0 Komentar